SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Penyedia TV satelit berlangganan, Centrin TV menargetkan mampu meraih 3.000 pelanggan di DIY-Jateng hingga akhir tahun ini.

Sejak hadir di Jogja pada September 2011, pertumbuhan jumlah pelanggan naik signifikan. Dalam 1,5 bulan, Centrin TV sudah meraih 1.000 pelanggan di regional Jateng dan DIY.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Region Head Central Java dan DIY, N. Hengky Nugroho mengatakan, pasar TV satelit di DIY cukup potensial. Setelah launching pertama kali di Jakarta pada Agustus lalu, Centrin TV langsung membuka kantor regional di DIY.

“Faktor lifestyle dan kemampuan masyarakat Jogja untuk menerima sesuatu yang baru sangat mendukung industri TV berlangganan,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Jalan AM. Sangaji No.17, Jumat (25/11).

Diakuinya, industri TV berlangganan sudah ada sejak 15 tahun lalu. Namun, baru dua tahun terakhir industri TV berlangganan melesat pesat seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup.

Hengky mengaku sebagai pemain baru di industri TV berlangganan, Centrin TV memang lebih ekspansif. Centrin TV sudah ada di 42 kota di Indonesia dan rencananya pada Desember nanti akan membuka cabang baru di Kalimantan.

“Dibandingkan dengan kompetitor yang sudah lebih dulu hadir, kami menyasar segmen yang lebih luas. TV satelit berlangganan kini bisa dimiliki siapa saja dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik,” imbuh Marketing Communication Centrin TV, Viena Sofia H.

Dari sisi produk, Centrin TV menawarkan dua paket pilihan berlangganan yakni Paket Keren dengan biaya langganan Rp49.900 untuk 24 channel dan Paket Seru seharga Rp89.900 untuk 36 channel serta gratis berlangganan selama sebulan.(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya