SOLOPOS.COM - Ilustrasi kobaran api untuk membakar bangkai anjing. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SUKOHARJO – Warga Kudu, Baki, Sukoharjo, Didik Darmawan Ardiyanto membakar tetangga, Teguh Marsoyo, warga RT 001/RW 002, Kudu, Baki, Jumat (5/6/2015). Korban meninggal dunia, Rabu (10/6/2015) di RsUD dr Sarjito, Jogja.

Teguh Marsoyo menderita luka bakar parah akibat aksi Didik Darmawan Ardiyanto. Teguh meninggal dunia Rabu sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Baki, AKP Poniman, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan luka bakar yang diderita korban cukup serius. Setelah menjalani perawatan medis selama beberapa hari, korban mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jenazah korban tiba di rumah duka pada Rabu malam. Sekarang sudah dimakamkan,” katanya saat ditemui Solopos.com di Mapolsek Baki, Kamis (11/6/2015).

Seperti diketahui, korban disiram bensin oleh tersangka pada Jumat (5/6). Tersangka cemburu lantaran korban dituding kerap menggoda istrinya. Dia langsung menyiram bensin ke tubuh korban dan menyulut korek api. Luka bakar yang diderita korban sekitar 50 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya