SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi. (Reuters)

Solopos.com, SABAH — Dua remaja perempuan di Semporna, Sabah, Malaysia, tega menganiaya bayi yang mereka asuh hingga meninggal dunia, Senin (23/9/2019). Ternyata, bayi tersebut dibunuh karena salah satu pengasuh merasa cemburu kepada ibu si bayi.

Dilaporkan World of Buzz, Kamis (26/9/2019), gadis remaja 19 tahun yang tak disebutkan namanya itu mulai cemburu karena ibu si bayi, 23, yang juga tak disebutkan namanya telah membuat pacarnya berpaling. Si gadis mengaku pacarnya mulai jatuh cinta kepada ibu si bayi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas dasar rasa cemburu, si gadis remaja bersama tiga rekannya tega memukuli bayi yang ia asuh hingga meninggal dunia. Komisaris Polisi Sabah, Datuk Omar Mammah, menyimpulkan kasus tersebut memang didasari rasa cemburu.

“Peristiwa itu terjadi karena pacar tersangka menyukai ibu korban. Sementara itu, tersangka lain menganiaya korban karena ibu bayi selalu memarahi mereka. Jadi, keduanya menyerang bayi itu,” ujar Daruk Omar.

Kini, kasus tersbeut sedang didalami polisi. Mereka terancam dijerat pasal pembunuhan dan terancam hukuman maksimal berupa hukuman mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya