SOLOPOS.COM - Diego Armando Maradona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BUENOS AIRES– Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, naik pitam setelah melihat pasangannya digoda oleh salah seorang wartawan yang tengah mewawancarainya. Mengetahui wartawan itu mengedipkan mata kepada pasangannya, Veronica Ojeda, ia langsung turun dari mobil dan menampar sang wartawan tersebut.

Syndey Morning Herald, Senin (11/8/2014), melaporkan kejadian tersebut bermula saat Maradona menghadiri sebuah acara di sebuah teater di Ibu Kota Argentina, Buenos Aires, Sabtu (9/10/2014). Wartawan langsung berkerumun menghampirinya untuk meminta komentarnya, semula ia menjawab satu per satu pertanyaan wartawan di mobilnya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Namun, suasana berubah mencekam saat mendadak Maradona cemburu dengan salah seorang wartawan yang mencoba merayu pasangannya hingga sebuah tamparan pun tak bisa terhindarkan. “Ada apa bodoh? Mengapa main-main dengan istri saya jika saya tidak main-main dengan Anda?” ujar Maradona kepada wartawan tersebut.

Perselisihan Maradona dengan para awak media bukanlah kali pertama terjadi.  Sebelumnya, ia diketahui pernah berurusan dengan polisi setelah melukai empat wartawan dengan senapan angin yang ia tembakkan di luar rumahnya yang terletak di Kota Buenos Aires, Argentina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya