SOLOPOS.COM - Foto Ramen Hakone JIBI/Harian Jogja/Anissa Nurul Kurniasari

Foto Ramen Hakone
JIBI/Harian Jogja/Anissa Nurul Kurniasari

Pernah menikmati masakan Jepang atau mi khas Jepang? Bagi Anda penyuka mi, bisa datang ke Hakone untuk mencoba mi ramen racikan sendiri seperti berada di Jepang. Bahkan chefnya didatangkan langsung dari Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mendatangkan chef dari restoran ternama Jepang Mr. Jie Kirana. Ia sudah berpengalaman di beberapa restoran besar di Jakarta, Singapura dan Malaysia. Ramen adalah menu utama di Hakone Resto,” terang Ovie Ermawati, marketing manajer, belum lama ini.

Menu ramen istimewa di Hakone Resto adalah house katsu kare ramen. Satu porsi dibanderol Rp37.500 dengan tingkat kepedasan hingga level tujuh. Selain itu, ada juga gyoza ramen yang dipadu dengan gyoza dan sayuran.

Ayam cincang dibungkus kulit gyoza porsi besar seharga Rp35.30. Chicken toji donburi juga tak kalah menarik. Nasi ini dihidangkan dengan chicken katsu dan disiram saus toji.

Hakone Ramen House and Japanese Fusion terletak di Jalan Kompleks Colombo nomor 40, Jogja. Tepatnya di pertigaan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ke selatan, gang pertama belok kiri. Sekitar 200 meter sebelah kiri jalan. Hakone Resto buka setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya