SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Celine Evangelista menyebut akan menikah dengan Stefan William pada tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi Celine Evangelista memantapkan diri menjadi pendamping Stefan William. Beberapa menjalin hubungan asmara, janda dua anak itu menyebut akan menikah tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu diucapkan Celine Evangelista di akun Instagramnya. Ia menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya soal rencananya menikah.

Iyaaa dan kabar baiknya.. baru dibicarakan klg.. kemungkinan tahun ini menikah nya Doain lancar yahh semua,” ucap Celine, Selasa (24/10/2016).

Tak lama kemudian, sang kekasih, Stefan William turut mengomentari pernyataan Celine. Bintang sinetron Anak Jalanan tersebut meminta doa untuk kelancaran rencana pernikahannya.

“Doain yah lancar,” ucapnya.

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William berpacaran pada bulan Mei 2016 lalu. Sempat dikabarkan menjadi pihak ketiga hubungan Stefan dengan Natasha Willona, keduanya membantah. Celine mengaku mengenal Stefan setelah hubungan Stefan dengan Willona kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya