SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Stefan William menjadi eksekutif produser Celine Evangelista.

Solopos.com, JAKARTA – Celine Evangelista melebarkan sayap di dunia tarik suara. Melepas single bertajuk Bertahanlah Cinta, Kamis (8/9/2016), sang kekasih, Stefan William ternyata turut andil. Stefan menjadi eksekutif produser dalam proyek tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pencipta lagu Bemby Noor. Desi tim management. Produser pelaksananya Stefan William,” kata Celine Evangelista, Rabu (7/9/2016) di Kemang, Jakarta Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Bertahanlah Cinta menceritakan curahan hati dan perjalanan cinta Celine. Dikawal pacar sendiri membuat Celine Evangelista menyerahkan kepercayaannya secara penuh.

“Dia [Stefan] yang mikir sama arranger-nya. Dia juga yang lebih banyak berwacana. Aku nurut aja,” tuturnya sebagaimana dilaporkan Okezone.com.

Celine Evangelista mengaku nyaman dengan arahan yang diberikan Stefan sebagai eksekutif produser. “Nyaman sih. Itu sih sudah kerjaan Stefan sebagai eksekutif produser. Dia minta saya kerja ya profesinal aja, di luar hubungan pribadi,” tutupnya.

Stefan William mengaku sudah berpacaran dengan Celine sejak Mei 2016 lalu. Status janda yang disandang Celine bukan menjadi masalah bagi Stefan, ia bahkan mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan mantan istri Dirly Idol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya