SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Celine Evangelista akhirnya menjawab tudingan hamil sebelum menikah.

Solopos.com, SOLO – Baru beberapa bulan berpacaran, Celine Evangelista dan Stefan William meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terkesan buru-buru, banyak orang beranggapan Celine sudah dulu hamil sebelum menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Celine Evangelista justru menanggapi santai isu tersebut. “Tunggu saja, sudah sembilan bulan dari sekarang. Gua digosipin dari bulan September kan? Berarti lihat bulan Mei gua lahiran apa engga,” ungkapnya lantas tertawa seperti dilansir Okezone dari Go Spot, Sabtu (12/11/2016).

Lantas mengapa Celine terkesan terburu-buru menikah dengan Stefan? Menurut ibu dua anak tersebut, semua rintangan yang sudah mereka hadapi, jadi bukti kuat perasaan cinta mereka.

“Sebenarnya enggak kepikiran gua nikah sama dia [Stefan]. Tiba-tiba setelah jalani semua, kita sama-sama kuat hadapi rintangan, kenapa engga gitu,” lanjutnya.

Stefan dan Celine mulai berkenalan dan lanjut berpacaran di bulan Mei 2016. Mantap dengan pilihannya, kedua langsung meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius pada 10 November 2016 di Pulau Dewata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya