SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO-Rumor kehadiran orang ketiga sebagai penyebab keretakan rumah tangga Stefan William muncul lantaran Celine Evangelista disebut punya teman baru pada Juni lalu. Pernyataan soal kawan baru ini muncul dari mulut sang ibunda.

Sang ibunda, Vicentia Nurul, menyebutkan bahwa Celine Evangelitas telah punya teman baru sejak Juni lalu. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi pada Juni lalu dan video itu viral kembali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepertinya bukan hanya Celine Evangelista yang punya teman baru, Stefan William juga mengaku tengah dekat dengan seorang perempuan. Namun, pria kelahiran California, Amerika Serikat itu membantah telah berselingkuh dari sang mantan istri.

“Dari yang semenjak keluar itu, bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya,” katanya di sebuah video wawancara di salah satu stasiun televisi. “Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepingin seriuslah,” paparnya seperti dikutip dari suara.com, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Akhirnya Stefan William Bicara Soal Perceraian

Video yang menyebut Celine punya teman baru itu terjadi di Juni lalu, namun kini menjadi viral lagi dan diunggah salah satu akun  Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Beragam tanggapan dilontarkan warganet. Ada yang mencurigai Celine memiliki pria idaman lain, tak sedikit pula mereka yang terkejut dengan pernyataan ibu dari aktris 29 tahun ini.

“Padahal lihat Celine sebegitu sedih dan kecewa sama Stefan. Lah ibunya bicara seperti ini,” kata warganet.

“Dari awal nebak si Celine yang main api duluan. Orang kalau ada masalah, kecewa sama pasangannya pilih diam. Tapi yang salah nyari pembelaan, banyak bicara kemana-mana,” tuturnya.

“Ya gimana ya perasaan Stefan pas lihat istrinya dipangku cowok lain. Padahal belum resmi cerai,” imbuhnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bahas Kerja Sosial, Warganet: Awas Kena Somasi Lagi!

Celine Evangelista akhirnya membungkam rumor isu orang ketiga. Ia menegaskan permasalahan antara dirinya dan Stefan William bukan karena hadirnya sosok idaman lain.

“Tidak, tidak ada orang ketiga,” kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Sebelumnya pada Februari 2021, Celine menegaskan hanya ada kerikil kecil dalam biduk rumah tangganya. Bagi Celine Evangelista, permasalahan kecil seperti ini kerap dirasakan setiap rumah tangga. Celine Evangelista menganggap hal yang terjadi saat ini maklum adanya.  “Cuma ada kerikil-kerikil kecil aja di dalam rumah tangga,” ungkap Celine Evangelista seperti dikutip dari Detik.com.

“Kayaknya semua orang yang berumah tangga juga pasti akan alamin hal itu,” ungkapnya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya