SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aksi Celine Evangelista tampil berhijab membuatnya sempat jadi sorotan. Namun rupanya, Celine sudah melakukan kebiasaan itu sejak lama. Bahkan menurut cerita Celine Evangelista, dirinya juga sempat mempelajari ajaran agama Islam meski memeluk keyakinan berbeda.

“Aku sudah biasa dari kecil,” tuturnya di kawasan Mampang, Jakarta, dilansir Okezone, Senin (20/5/2019). “Sekolah aku Muslim juga, belajar Al-Qur’an juga, terus aku juga aku belajar soal agama Katolik, mengimani Katolik juga,” kisah istri Stefan William.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista ternyata memang punya keluarga dengan latar belakang agama berbeda-beda. Yang mengejutkan, Celine masih memiliki keturunan darah dari salah satu tokoh Islam asal Makassar, Fadeli Luran.

“Seperti yang aku bilang tadi, saya dibesarkan dari dua agama berbeda. Kakek aku juga salah satu pejuang Muslim, salah satu pemersatu Muslim di Indonesia,” terangnya.

Hal itulah yang kemudian membuat Celine Evangelista begitu menghargai perbedaan, khususnya dalam hal agama. “Menurut aku perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan juga. Bukan untuk dicari siapa yang salah, siapa yang benar. Perbedaan itu sudah pasti ada. Menurut aku perbedaan itu harus dinikmati, dicintai, dan dihargai satu sama lain,” tandas Celine Evangelista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya