Celine Dion (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Diva pop dunia, Celine Dion, mengumumkan rencana perilisan album dan konser terbarunya. Penyanyi berusia 51 tahun itu mendapat kekuatan untuk kembali bermusik berkat mendiang suaminya, Rene Angelil.

Bagi Celine Dion, mendiang suaminya mengajarkan berbagai pelajaran berharga dalam kehidupan, termasuk arti keberanian. Sejak kehilangan sang suami untuk selamanya pada 2016, Celine Dion gamang menjalani kehidupan.

Tapi, kini pelantun tembang My Heart Will Go On itu kembali bangkit melanjutkan kariernya di industri musik dunia. "Keberanian mengandung arti yang luar biasa. Ini merupakan kata penting yang saya pelajari maknanya selama tiga tahun belakangan. Awalnya, saya tidak yakin apakah mampu melanjutkan kehidupan dan kembali bernyanyi," kata Celine Dion seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Jumat (5/4/2019).

Rene Angelil merupakan sosok di balik kesuksesan Celine Dion. Dialah yang menemukan bakat Celine Dion dan mengantarkannya menjadi diva sukses di dunia musik. Itulah sebabnya, semangat Celine Dion kembali bangkit setiap kali mengingat mendiang suaminya.

"Rene Angelil ingin saya terus bernyanyi. Dia terus mendukung saya kembali ke panggung. Dia ingin melihat saya pentas lagi. Meski sulit, saya akan melakukannya agar dia beristirahat dengan damai," sambung Celine Dion.

Celine Dion tak memungkiri pernah ingin menyerah. Namun, di kala terpuruk, sang suami selalu memberikan semangat. Kini, Celine Dion berusaha bangkit sendiri dari keterpurukan demi mendiang suaminya.

"Hidup memaksa kita melakukan berbagai hal. Kadang, kita tidak punya pilihan selain menjalaninya. Masalah selalu datang karena setiap orang jelas selalu melewati masa sulit. Kita sakit, kehilangan yang tersayang. Tapi, kita harus menemukan kekuatan untuk menjalani kehidupan selanjutnya. Itulah keberanian," tutup Celine Dion.

Celine Dion mengumumkan perilisan album terbarunya, Courage, serta konsernya saat pentas di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (3/4/2019). Konser tersebut disiarkan langung lewat Facebook yang ditonton lebih dari 11.000orang di dunia.

Dalam konser itu, Celine Dion mengumumkan tur perdana di Amerika Serikat selama 10 tahun terakhir. Tur itu dimulai di Quebec City, Kanada, September 2019. Sedangkan albumnya, Courage, dirilis sekitar November 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten