SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG—Penebusan dosa Makassar United berjalan sukses. Makassar berhasil merebut trofi juara ketiga Celebes Cup dengan menundukkan Barito Putera 2-1 di Stadion Siliwangi, Minggu (4/11/2012) sore WIB.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh Tran7 ini, pertandingan berjalan panas sejak peluit kick off dibunyikan pada babak pertama. Maklum kedua tim memang berusaha mencari gol cepat sejak awal setelah pada laga sebelumnya menelan kekalahan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Makassar takluk atas tuan rumah, Persib Bandung, dengan skor telak 1-5, Sabtu (3/11/2012) kemarin. Sedang, Barito ditundukkan juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Sriwijaya FC, dengan skor 0-2.

Pada laga ini, babak pertama sarat dengan emosi tinggi. Barito unggul lebih dulu melalui tendangan first time Septa Riyanto yang memanfaatkan umpan striker Nnengue Bienuenu di menit ke-17. Namun, keunggulan Barito tak bertahan lama.

Makassar menyamakan kedudukan melalui Edgar di menit ke-34. Hanya berselang lima menit, Edgar kembali membobol gawang Barito yang dijaga Guntur.

Keunggulan Makassar ini bertahan hingga peluit pertandingan usai. Kedua tim, meski tampil saling serang, namun tak mampu menambah jumlah gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya