Ferry Anto saat masih menjadi pemain Persis Solo pada 2014. (Solopos/Dok)

Solopos.com, BANTUL - Eks striker Persis Solo, Ferry Anto, belum juga ditemukan oleh Tim SAR setelah terseret ombak di Pantai Baru, Bantul, Yogyakarta. Tim SAR baru bisa menemukan celana yang dikenakan Ferry saat kalap.

Seperti diketahui, Ferry terseret ombak bersama anaknya, Kamis (30/6/2019). Tim SAR lantas menemukan jenazah anak Ferry, Freya Fajrina Dwi Saputri, Sabtu (22/6/2019). Sementara Ferry belum juga ditemukan hingga Minggu (23/6/2019) petang.

"Yang ketemu baru 1 [Freya anaknya Ferry di Pantai Trisik Kulon Progo], kalau satunya [Ferry] belum, dan saat ini masih kami lakukan pencarian dengan penyisiran dari darat," ujar Sekretaris SAR Satlinmas wilayah IV Pantai Samas dan Pantai Baru, Nugroho, seperti dikutip dari detik.com.

Nugroho menyatakan saat ini Tim SAR gabungan terus berupaya melakukan pencarian terhadap Ferry. Dia menuturkan penyisiran dari darat tidak hanya dilakukan Tim SAR gabungan di Pantai Baru, namun juga Tim SAR Pantai Trisik, Kulon Progo. 

Meski belum menemukan Ferry, Tim SAR telah menemukan pakaian yang dikenakan Ferry saat terseret ombak besar di Pantai Baru. "Baru celananya Ferry yang ketemu tadi pagi, ditemukannya sekitar 500 meter di sebelah timur TKP [Pantai Baru]," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten