Kategori: Viral

Cekik Anggota Staf, Video Oknum Camat di Kota Sofifi Viral


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, SOFIFI — Rekaman video seorang oknum camat  cekik leher anggota staf perempuan di Oba Tengah, Kota Sofifi, Maluku Utara menjadi perbincangan publik. Video itu pun viral dan menuai banyak kecaman netizen.

Berdasarkan rekaman video yang dibagikan melalui akun Instagram @manaberita dan @memomedsos, terlihat seorang pria yang diduga sebagai oknum camat memojokkan seorang perempuan yang diduga salah satu anggota stafnya.

Pria itu terlihat mendorong perempuan itu ke arah pintu dan menarik kerah bajunya. Pria itu juga berusaha mencekik leher si perempuan sambil melontarkan kata-kata kasar.

Pergoki Restoran Jorok, Driver Ojek Online Tuai Pro Kontra

Pertikaian itu bahkan disaksikan oleh pegawai lain yang berada di kantor tersebut. Tak tinggal diam, si perempuan berupaya keluar dari cengkraman pria itu dan berhasil melepaskan diri.

Ia lalu berjalan menuju ruang kerjanya, mengambil tas, dan meninggalkan kantor tersebut. “Silakan, bapak kira saya takut sama bapak. Katong baku dapa di kantor polisi, saya tunggu bapak!” kata anggota staf wanita itu sambil mengacung-acungkan jarinya kepada pria itu.

Seakan tidak peduli setelah terjadinya insiden itu, si pria malah sibuk membetulkan kacamatanya yang sempat jatuh saat percekcokan itu terjadi.

Konflik Orang Tua dan Anak Bisa Dipengaruhi Zodiak

Belum diketahui secara pasti apa penyebab pertengkaran sehingga camat cekik anggota staf yang rekaman videonya sempat tersebar tersebut. Hingga berita ini ditulis masih belum ada keterangan dari pihak terkait untuk menaggapi video viral tersebut.

Diadukan ke Polisi

Di kolom komentar Facebook dari unggahan itu, seorang pengguna mengaku sebagai suami anggota staf perempuan tersebut. Pria tersebut bernama Adam Umar. Ia mengatakan kasus tersebut telah diadukan ke polis daerah setempat. Pelaku juga dinyatakan telah mengakui kesalahannya.

“Maaf itu istri saya, jadi masalah ini sda proses secara hukum, karna camat sendiri sda di periksa oleh pihak kepolisian,dan bliau sendiri sda mengakui kesalahanxa sendiri, tinggal proses berjalan,” beber pria itu dalam kolom komentar.

Catut Nama Baim Wong, Pelaku Penipuan Diringkus

Video percekcokan antara camat dan staf itupun akhirnya menjadi perbincangan hangat di antara netizen. Beberapa netizen mengaku geram dan aksi tidak profesional camat tersebut. Sedangkan beberapa warganet lain tidak mau terlalu dini menghakimi tindakan camat tersebut.

Klo jd pimpinan dan tdk seperti itu menegur bawahan ada mekanisme nya, meski karyawan nya punya kesalahan tdk pantas camat melakukan hal seperti itu terlebih kepada perempuan, sm perempuan lain aja pak camat bgtu, apa lg klo jd istri nya,” tulis akun Instagram @asyikurahman.

Gak ada asap tmpa api,,, liat dari awal kronologi nya mind,” kata akun Instagram @mayanti_sanusi.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono