SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang mantan atlet balap sepeda asal Madiun, Ferinanto, 40, ditangkap aparat Satreskrim Polres Madiun Kota karena diduga berkelahi dengan seorang pria di diskotek Inlounge Kota Madiun, Selasa (30/10/2018). Diduga, kedua pria itu terlibat dalam perkelahian karena berebut perempuan di tempat diskotek.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengatakan telah terjadi perkelahian antara dua pria yaitu Ferinanto dan Bastian. Keduanya terlibat cekcok di tempat hiburan malam yang ada di Jl. Bali itu, Selasa dini hari. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya motifnya rebutan cewek. Sehingga berujung pada penganiayaan di pintu masuk diskotek Inlounge,” kata dia kepada wartawan, Selasa (30/10/2018) siang.

Logos mengatakan kasus penganiayaan ini berawal saat Ferinanto bersama teman perempuannya Ima meminum minuman keras di diskotik Inlounge, Senin malam. Setelah mabuk miras, Ima kemudian keluar dari ruang diskotek. Sesaat setelah itu Ferinanto kemudian ikut keluar karena merasa tersinggung teman perempuannya tidak berpamitan.

Sesampainya di pintu masuk diskotek,  Ima atau teman perempuan Ferinanto bertemu dengan Bastian. Keduanya saling mengobrol. Melihat itu, Ferinanto merasa tersinggung dan langsung melabrak Bastian.

Selanjutnya, kedua pria itu terlibat cekcok dan akhirnya berujung penganiayaan. Polisi menyita sebilah pisau taji atau pisau kecil.

Bastian mengalami sejumlah luka robek di bagian tubuhnya. Bastian juga harus dibawa kd RSUD dr. Soedono Madiun untuk menjalani perawatan. “Ini masih dirawat di rumah sakit. Bastian mengalami luka akibat terkena sabetan pisau taji dari tangan Ferinanto,” jelas Logos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya