SOLOPOS.COM - Girish Pote, pria India yang memutilasi istrinya (Ndtv.com)

Solopos.com, BHAYANDER – Seorang pria berusia 27 tahun asal India ditangkap setelah potongan tubuh istrinya ditemukan di lemari es di rumahnya, Bhayander. Polisi menduga pertengkaran membuat pria ini kalap dan tega memutilasi istrinya sendiri menjadi tiga bagian.

Dilansir Times of India, Kamis (5/12/2013), sebelum melakukan mutilasi, pria bernama Girish Pote ini menikam istrinya Madhuwanti. Setelah melakukan tindakan keji ini, Pote menelepon keluarganya dan menceritakan kronologi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihak keluarga Pote yang kemudian menelepon polisi. Pembunuhan dilaporkan terjadi pada Selasa (03/12/2013) malam ketika Pote menyerang istrinya dengan menggunakan pisau.

Ekspedisi Mudik 2024

Pote masih enggan berkomentar soal kasus ini. Pihak keluarga ketika ditanya mengaku hanya mendengar kronologi kejadian dari Pote.

Pihak Kepolisian, melalui Satish Sivarkar mengungkap pasangan ini sering terlibat percekcokan soal keuangan dan permasalahan lain.

Pote menikahi wanita asal Prancis itu pada 20 Juni 2006 dan tinggal di Bhayander, kawasan bergengsi di Mumbai. Pasangan itu memiliki putra berusia dua tahun, yang tinggal bersama orang tua Pote selama beberapa hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya