SOLOPOS.COM - Dua tersangka perampokan dan penculikan (kaus cokelat dan putih) (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Dua tersangka perampokan dan penculikan (kaus cokelat dan putih) (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Dua tersangka perampokan dan penculikan berhasil diringkus Tim Opsnal gabungan Polda DIY, Polres Sleman dan Polsek Depok Barat. Kedua tersangka adalah warga luar Jawa yang indekos di Janti, Caturtunggal, Depok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kristofer, 25, dan Viktor, 23, ditangkap, Rabu (12/12) malam di indekosnya. Mereka terbukti telah merampok sepasang kekasih yang tengah bertengkar di Jalan Adisucipto Km 6, Caturtunggal, Depok, dua pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Depok Barat, Kompol Wahcyu Tribudi memaparkan, kala itu korban
Yosep Hery Kriswanto, 36, warga Ngampilan, dan kekasihnya Santi, 34, warga Jatimulyo, Tegalrejo, jogja, tengah cekcok, Jumat sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka kemudian didatangi kedua tersangka sambil menodongkan pedang. Korban sempat melawan namun kalah dan melarikan diri. Adapun Santi dibawa tersangka beserta motornya. “Korban yang perempuan ini disekap di indekos tersangka selama sehari semalam dengan ancaman pedang” paparnya, Kamis (13/12).

Sampai saat ini kedua tersangka masih dalam penyidikan. Selain terlibat perampokan, Kristofer juga diduga terlibat kasus pembacokan di Obor Cafe, enam bulan lalu. “Bukan hanya itu, Isto [Kristofer] juga diduga sebagai penggerak massa dalam kerusuhan di Babarsari beberapa waktu lalu” kata Wachyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya