SOLOPOS.COM - Wanita Taiwan melompat dari mobil. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Insiden ini dipicu oleh pertengkaran antara pasangan muda berusia dua puluhan.

Solopos.com, TAIPEI – Kejadian mengejutkan terjadi di Taiwan. Seorang wanita melompat dari mobil di jalan tol yang berkecepatan 100 Km/Jam. Ajaibnya wanita yang tak disebutkan namanya, hanya mengalami luca lecet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Mirror, Senin (5/2/2018), insiden ini dipicu oleh pertengkaran antara pasangan muda berusia dua puluhan. Pihak kepolisian mengatakan, dari CCTV jalan tol, tiba-tiba pintu mobil terbuka dan ada seorang wanita mengenakan celana pendek keluar dari mobil.

Hebatnya usai terjatuh, dirinya berjalan dengan santai dengan hanya luka ringan. Padahal wanita itu terjatuh beberapa kali di sepanjang bahu jalan.

Polisi menyebut wanita tersebut beruntung karena bukan terjatuh di tengah jalan, yang bisa mengakibatkan tertabrak kendaraan.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 2 siang di Lapangan Bebas di luar Distrik Xinying, dengan wanita itu hanya menderita sedikit goresan kecil di kakinya dalam insiden tersebut.

Kejadian tersebut telah dianggap sebagai kecelakaan dan tidak ada kerugian materil. Pasangan tersebut juga dilepaskan dengan peringatan oleh polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya