SOLOPOS.COM - Ilustrasi traveling bersama keluarga (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Libur akhir tahun sudah di depan mata. Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan harus memulai persiapan sejak sekarang. Anda tentu tidak mau liburan terganggu karena masalah teknis bukan?

Banyak promo menarik yang dibuat khusus untuk menyambut liburan akhir tahun. Salah satunya adalah tiket event menarik yang tentu sayang dilewatkan begitu saja.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Berbagai agenda menarik di akhir tahun biasanya dipublikasikan sejak awal Desember 2018. Anda yang tidak ingin ketinggalan semestinya mencari informasi mulai dari sekarang.

Selain tiket event, biasanya sejumlah maskapai penerbangan juga mengadakan promo khusus. Hal ini tentu cocok bagi Anda yang hobi cari promo tiket pesawat.

Tiket yang dibanderol dengan harga terjangkau itu jumlahnya terbatas. Jadi, Anda harus segera memesan jika tidak ingin kehabisan tiket yang diperlukan.

Namun, di zaman serba modern ini mencari tiket promo bukan sesuatu yang sulit. Anda bisa mendapatkan tiket dengan mudah secara online. Ada sejumlah situs jual beli yang melayani pembelian tiket secara online, seperti Tokopedia.

Pelanggan bisa juga cari tiket kereta di Tokopedia dengan cepat dan praktis. Transaksi di Tokopedia sudah pasti aman, karena menggunakan teknologi SSL. Jadi, tiket yang dipesan bakal dikirim melalui e-mail pemesan.

Anda juga bebas memilih tempat duduk sesuai keinginan tanpa perlu antre lama di loket.

Pembelian tiket kereta maupun pesawat melalui Tokopedia tentu jauh lebih mudah. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih, mulai dari Saldo Tokopedia, BCA Klik Pay, Mandiri Click Pay, maupun kartu kredit.

Pelanggan juga bisa membandingkan harga tiket ketika melakukan pemesanan melalui Tokopedia. Reservasi yang dilakukan semakin menyenangkan karena bisa dilakukan kapan saja.

Tokopedia melayani pemesanan tiket 24 jam non-setop. Bagaimana mudah bukan? Tunggu apalagi, persiapan liburan, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya