SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Selain menjadwalkan untuk memeriksa Nunun Nurbaetie, Jumat (30/12) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga memeriksa mantan Kepala Bappenas dan anggota DPR periode 1999-2004 Paskah Suzetta. Kepala Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Jumat (30/12) mengatakan Paskah akan diperiksa sebagai saksi atas Nunun Nurbaetie. Nama Paskah muncul dalam pemeriksaan Nunun. Saat Nunun diperiksa penyidik, dia mengungkapkan telah diminta Miranda S Goeltom untuk dipertemukan kepada empat anggota DPR sebelum mengikuti pemilihan DGS BI.

Empat politisi tersebut adalah Udju Djuhaeri, Paskah Suzetta, Endin Soefihara, dan Dudhie Makmun Murod. Saat ini, Endin AJ Soefihara, Udju Juhaeri, Hamka Yandhu, dan Paskah Suzetta sudah divonis bersalah karena menerima cek pelawat terkait pemilihan DGS BI yang saat itu dimenangkan oleh Miranda.[Vivanews/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya