SOLOPOS.COM - Suasana di Kantor Prodia Solo, Senin (11/9/2017). (Danur Lambang P/JIBI/Solopos)

Prodia Solo gelar program promo.

Solopos.com, SOLO—Perusahaan penyedia jasa laboratorium kesehatan, Prodia, menawarkan promo undian berwisata ke Bali selama tiga hari dua malam. Dalam promo tersebut, Prodia akan mengundi 10 orang pemenang yang terdiri atas dua pemenang grand prize paket wisata dan delapan pemenang paket wisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua pemenang grand prize paket wisata boleh mengajak tiga anggota keluarga sedangkan delapan pemenang paket wisata berhak mengajak satu anggota keluarga.

Branch Customer Service Supervisor Prodia Solo, Elisabeth Dwi Puji Widyastuti, mengatakan promo tersebut diperuntukkan pelanggan yang membeli paket check up kesehatan di Prodia. Tiap satu paket check up kesehatan, pasien berhak mendapatkan satu kupon undian.

Paket check up kesehatan yang dimaksud adalah Paket Check Up Kesehatan keluarga yang meliputi paket check up untuk orang lanjut usia (lansia), paket check up wellness testing, paket check up untuk anak, paket check up untuk pembantu rumah tangga (PRT), paket check up untuk sopir (driver), dan paket check up healthy life.

Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Oktober. “Selain berkesempatan mendapatkan liburan ke Bali secara gratis, kami juga memberikan potongan harga sebesar 8% untuk paket check up kesehatan tersebut. Rangkaian promo ini berlaku mulai Juli hingga September,” kata dia saat ditemui di Prodia Solo, Jl. Ronggowarsito No. 143, Timuran, Banjarsari, Solo, Senin (11/9/2017).

Dia berharap dengan adanya promo tersebut pasien dapat memanfaatkannya dengan baik sebab pasien akan mendapatkan dobel keuntungan. Selain mendapatkan potongan harga check up, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berwisata ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya