SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Solopos.com, NGAWI — Sejumlah lokasi di Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, bakal mengalami jadwal pemadaman listrik, Kamis (2/1/2023). Pemadaman listrik dilakukan kareana ada pekerjaan pemeliharaan jaringan.

Pemadaman di Kabupaten Magetan melalui ULP Maospati,  pemadaman dilakukan pada Kamis mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Untuk lokasi yang mengalami pemadaman ada di Desa Purwodari sebagian dan sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 volt.

Dilansir dari Instagram resmi @plnup3madiun, daerah yang mengalami pemadaman listrik ada di Kabupaten Ngawi. Yaitu Dusun Ngantru, Desa Kerek, Desa Banyuurip, Desa Ploso Lor Karangjati, Desa Rejomulyo, dan Desa Rejuno  dan sekitarnya.

Pemadaman yang dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Pemadaman ini sedang melakukan pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

Selanjutnya, dari PLN ULP Mantingan, Kabupaten Ngawi, menyampaikan pemadaman listrik terjadi di Dusun Sidoharjo Sawah dan PT Widodo Makmur.

Baca Juga:

Pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt. Pekerjaan dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan mengindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listri.

Pihak UP3 menjelaskan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila nanti pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, saat pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya