SOLOPOS.COM - Ilustrasi jaringan listrik padam. (Freepik.com)

Solopos.com, KENDAL — PT PLN UP3 Semarang mengumumkan adanya pemutusan jaringan listrik sementara di wilayah Kendal untuk hari ini. Berikut jadwal pemadaman listrik di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (6/6/2023).

Melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang, PLN UP3 Semarang mengumumkan jadwal pemadaman listrik di sejumlah wilayah Kabupaten Kendal untuk Selasa ini.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang, Senin (5/6/2023).

Pemadaman listrik itu akan menyasar sejumlah wilayah di Kendal seperti Pegandon, Gemuh, Pesawahan, Tegorejo, Sumbersari, Karangmulyo, dan Margomulyo. Kemudian Kebonagung, Puguh Winong, Pekuncen, Dawungsari dan sekitarnya.

Pemadaman listrik PLN ini akan terjadi di wilayah tersebut mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB. Pemutusan jaringan listrik terjadi akibat adanya pemeliharaan jaringan dan pemotongan pohon yang berpotensi menggangu jaringan listrik.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” imbuh akun tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya