Solopos.com, DENPASAR — Petugas menyuntikkan vaksin anti rabies terhadap seekor anjing saat vaksinasi rabies 2024 di Desa Ubung, Denpasar, Bali, Rabu (17/4/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pertanian (Distan) Kota Denpasar secara jemput bola dan dilakukan gratis tersebut menyasar sebanyak 73.975 hewan penular rabies (HPR). Pelaksanaan program ini digelar secara berkala sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyakit rabies.

Antara/Nyoman Hendra Wibowo/ Petugas Dinas Pertanian Kota Denpasar, Bali, menembakkan proyektil suntikan vaksin antirabies ke arah seekor anjing dengan menggunakan sumpit di Desa Ubung, Denpasar, Rabu (17/4/2024). Dinas Pertanian Kota Denpasar menggelar vaksinasi antirabies yang menyasar sebanyak 73.975 hewan penular rabies (HPR) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyakit rabies.
Petugas Dinas Pertanian Kota Denpasar, Bali, menembakkan proyektil suntikan vaksin antirabies ke arah seekor anjing dengan menggunakan sumpit di Desa Ubung, Denpasar, Rabu (17/4/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Vaksinasi rabies yang digelar oleh Dinas Pertanian Kota Denpasar secara jemput bola tersebut menyasar sebanyak 73.975 hewan peliharaan. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi