SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JEPARA — Sahabat Lestari, lembaga besutan Lestari Moerdijat, caleg DPR dari Partai Nasdem untuk Dapil II Jateng (Jepara, Demak, dan Kudus), Minggu (24/3/2019), melakukan pengasapan di Desa Wanusobo dan Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Langkah prefentif penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) itu diikuti pula oleh Eddies Adellia.

Eddies Adellia, yang juga caleg Nasdem untuk DPR dari Dapil Jateng II itu disebut Kantor Berita Antara hadir sebagai Duta Sahabat Lestari . Artsi ibu kota itu terjun langsung ke lokasi pengasapan dan menyatakan bahwa fogging ditempuh untuk membasmi nyamuk yang berpotensi berkembang-biak pada musim penghujan seperti sat ini. Kepada warga, Eddies Adellia sempat mengajak menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pengasapan, Eddies bersama sukarelawan Sahabat Lestari pada Minggu sore mengunjungi Pasar Kedungmalang sekaligus berdialog dengan pedagang ikan. Salah seorang pedagang memberikan resep untuk memasak kepada Eddies, supaya ikan yang masih segar ini makin enak untuk disantap.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya