Cegah Corona, Standar Kebersihan The Sunan Hotel Solo Ditingkatkan
Petugas Housekeeping membersihkan gagang pintu di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Manajemen The Sunan Hotel Solo meningkatkan standar kebersihan hotel demi mencegah persebaran penyakit virus corona (Covid-19). Hal itu juga dilakukan agar tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo merasa nyaman dan tak merasa was-was.

Peningkatan standar kebersihan The Sunan Hotel Solo itu misalnya tim Housekeeping dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga, dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan.

Istana Tegaskan Tidak Ada Larangan Mudik Lebaran, Tapi....

The Sunan Hotel Solo juga menerapkan social distancing di sekitar area hotel untuk meminimalisasi persebaran virus corona. Manajemen hotel juga menyediakan hand sanitizer di area publik untuk meningkatkan standar kebersihan.

Selain itu, setiap tamu dan seluruh staf yang memasuki hotel akan diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermal gun. Hal itu dilakukan karena kesehatan dan keamanan tamu menjadi prioritas utama The Sunan Hotel Solo.

Presiden Filipina Duterte: Tembak Mati Pelanggar Aturan Lockdown

"Harapan kami baik dari tamu, maupun seluruh pihak hotel dapat berperan aktif melakukan upaya pencegahan Covid-19," kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, kepada Solopos.com, Kamis (2/4/2020).

Hot Deals selama April-Mei 2020

Gegara Printer Rusak, Mahasiswa Selandia Baru Ini Apes Bertubi-Tubi

Retno menambahkan The Sunan Hotel Solo memiliki 203 kamar terdiri atas Deluxe, Executive, Junior, Suite, Sunan Suite dan President Suite Room. Seluruh kamar dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu.

Selain itu, terdapat dua restoran yakni Narendra Restaurant dan Imperial Taste Restaurant untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat yang tersedia kapanpun tamu inginkan.

Roro Fitria Segera Bebas Hari Ini karena Wabah Virus Corona

"Para tamu juga dapat mengakses Room Service untuk memperoleh berbagai santapan lezat, tanpa meninggalkan kamar hotel," imbuh Retno.

Untuk harga terbaik selama periode April – Mei 2020, The Sunan Hotel Solo menawarkan “Hot Deals Room Package” dengan harga Rp400.000 nett Room Only dan Rp500.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

Di Cepogo Boyolali, Anggaran Nyadran Jadi Anggaran Corona

Fasilitas menginap 1 malam di jenis kamar Deluxe Room. Yang special dari paket ini bisa langsung upgrade ke jenis kamar Executive Room, free wifi access, welcome drink, dan bebas menggunakan fasilitas kolam renang serta fitness center.

Bagi para tamu yang tertarik untuk memesan silahkan menghubungi The Sunan Hotel Solo di (0271) 731312.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho