SOLOPOS.COM - Arsip foto - Siluet pengguna ponsel terlihat di samping proyeksi layar logo Apple yang diambil pada Rabu (28/3/2018). (Antara/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Buat pemilik produk Apple ada kabar terbaru. Apple baru saja merilis iOS dan iPadOS 15.2.1 sebagai pembaruan dari sistem yang sebelumnya dengan pembaruan baru yang terbilang minor.

Pembaruan itu dapat diunduh dengan besaran 970 MB dengan beberapa pembaruan. Di antaranya seperti perbaikan bug pada penggunaan aplikasi CarPlay dan juga peningkatan fitur dari iCloud.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip Antara dari GSM Arena, Kamis (13/1/2022), laporan tentang masalah CarPlay memang sudah dilaporkan oleh beberapa pengguna aplikasi tersebut di forum- forum online.

Baca juga: Waduh! Data Pelamar Kerja Anak Perusahaan Pertamina Diduga Bocor

Beruntung Apple segera melakukan perbaikan agar aplikasi itu tidak kembali mengalami bug.

Bug pesan yang terjadi pada pengguna iCloud juga tentunya cukup menganggu. Sehingga dengan pembaruan itu pengguna bisa lebih nyaman menggunakan perangkat pintar besutan Apple.

Baca juga: Metrodata Electronic dan Anaplan Kerja Sama Perluas Layanan

Bagi anda yang ingin mendapatkan pembaruan itu, seperti biasa anda tinggal memilih menu Pengaturan dan memilih pembaruan.

Anda juga mungkin sudah mendapatkan notifikasi untuk pembaruan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya