SOLOPOS.COM - Van Persie (Dok/JIBI)

Roboin van Persie. JIBI/ist/google image

Roboin van Persie. JIBI/ist/google image

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Solopos.com, MANCHESTER — Dikabarkan akan segera kembali beraksi memperkuat imnya yang tengah terpuruk, cedera yang dialami oleh Robin Van Persie ternyata lebih parah dari perkiraan semula.

Striker Manchester United asal Belanda itu dinyatakan harus absen enam pekan lagi untuk benar-benar memulihkan kondisinya.

Van Persie saat ini diberitakan sedang berada di Belanda, menyembuhkan kondisi fisik bersama dengan pelatihnya di PSV Eindhoven. Sementara itu bos Manchester United, David Moyes, enggan memberikan deadline kapan Van Persie akan kembali.

“Kami sudah berusaha untuk membuatnya kembali bermain namun ini adalah cedera otot yang sama yang membekapnya usai melawan Arsenal, jadi kami harus menanganinya secara tepat,” tutur Moyes pada The Mirror seperti dilansir detiksport.

“Ia saat ini sedang berada di Belanda untuk bekerja dengan seseorang yang ia tahu di sana dan kami melakukan semua yang kami bisa. Ada beberapa cedera yang bisa anda tahan dan tak menghalangi untuk bermain, namun jelas itu bukan yang satu ini,” pungkasnya.

Van Persie dipercaya tengah menderita cedera yang sama yang pernah menghampirinya di tahun 2007. Kala itu ia harus absen selama tiga bulan membela Arsenal. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya