SOLOPOS.COM - Erik Lamela (Eurosport)

Erik Lamela mengalami cedera.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur dipastikan tak bisa memainkan Erik Lamela hingga akhir musim ini. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai winger itu mengalami cedera pinggul dan harus absen dalam jangka lama.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Lamela sendiri mengalami cedera tersebut sejak awal musim. Namun, dia kemudian pulih dan akhirnya bisa bemain lagi. Tapi, cedera yang dialami Lamela itu kambuhan. Si pemain kerap merasakan sakit di bagian yang sama.

Lamela kali terakhir merumput pada saat Tottenham dikalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di ajang Piala Liga Inggris, Oktober 2016 lalu. Sejak saat itu, Lamela terus melakukan program pemulihan. Namun, si pemain tak kunjung fit hingga ke level yang diinginkan.

Akibatnya, pemain asal Argentina itu pun belum sekalipun mengikuti latihan dengan rekan-rekannya. Untuk itu lah, Tottenham memutuskan Lamela agar dioperasi sehingga bisa fit betul dan cederanya tak kambuhan.

“Aku mencoba segalanya untuk sembuh tapi pinggulku masih belum bisa 100 persen,” tulis Lamela di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip dari BBC, Kamis (30/3/2017).

“Aku tidak bisa bersaing di level yang kuinginkan. Aku akan menghadapi tantangan ini dengan sikap positif dan tak sabar untuk kembali dengan tim dan menjadi lebih tangguh,” lanjut Lamela.

Sebelum menepi, Lamela telah membuat 14 penampilan untuk Tottenham di musim ini. Pemain 25 tahun itu bergabung dengan Tottenham dari AS Roma di musim panas 2013. Setelag menjalani dua musim pertama yang cukup sulit, Lamela akhirnya bersinar di musim lalu usai mengemas 13 gol di seluruh kompetisi untuk tim London Utara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya