SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami dua punggawa Arsenal, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky.

Solopos.com, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan gelandang Jack Wilshere akan pulih tepat waktu. Hal tersebut diungkapkan seiring banyaknya asumsi yang menganggap pemulihan Wilshere akan molor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wilshere sendiri kerap mengalami cedera. Akibatnya, pemain 23 tahun itu sering menepi dan gagal membela The Gunners. Tak jarang pula, kepulihan Wilshere tidak sesuai waktu yang diprediksi. Padahal Wilshere menjadi pemain yang sangat penting bagi Arsenal di lini tengah.

Cedera Wilshere kali ini didapat dua pekan lalu menjelang Community Shield. Dia mengalami cedera pergelangan kaki setelah mendapat tekel dari teman setimnya saat latihan. Dilaporkan pergelangan kaki Wilshere retak sehelai rambut. Akibatnya dia pun harus menepi selama sebulan atau empat pekan.

“Kami sudah mengatakan, Jack akan absen empat pekan, dan sekarang proses pemulihannya sudah berjalan dua pekan, jadi dia akan pulih tepat waktu,” ujar Wenger seperti dilansir BBC, Jumat (14/8/2015).

Tak hanya Wilshera, gelandang Arsenal lainnya, Tomas Rosicky, juga mengalami cedera. Rosicky harus absen setelah mendapat cedera saat membela Republik Ceko dalam kualifikasi Euro 2016 melawan Islandia Juni 2015 lalu.

“Tomas menjalani operasi lutut. Agennya mengatakan dia akan absen satu hingga dua bulan ke depan, tapi mungkin bisa lebih lama. Kami belum tahu berapa lama dia bakal absen,” papar Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya