SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (espnfc.com)

Cedera pemain Arsenal, Aaron Ramsey, cukup parah sehingga harus absen selama empat pekan.

Solopos.com, LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, terpukul mendengar cedera pemain andalannya, Aaron Ramsey. Ramsey harus beristirahat empat pekan karena mengalami cedera paha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu harus menjadi tumbal kala Arsenal berhasil menumbangkan Hull City dengan skor 4-0 pada putaran kelima FA Cup, Rabu, (9/3/2016) lalu. Ramsey mendapatkan cedera paha yang mengharuskannya absen selama empat pekan ke depan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat ini tanda-tanda klinis terlihat positif. Dia mungkin akan absen empat pemain,” ujar pelatih Arsene Wenger, seperti dikutip Metro.co.uk, Sabtu (12/3/2016).

Padahal jasanya sangat diperlukan mengingat banyaknya daftar pemain kunci tim berjuluk The Gunners itu yang juga tengah terkena cedera. Akibat cedera pemain binaan Arsenal itu cukup parah,  ia harus absen saat timnya Watford di perempat final FA Cup, Minggu, (4/3/2016) dan Liga Champions kontra Barca tengah pekan depan.

“Ini sedikit lebih buruk dari dugaanku karena kemarin saya tidak melihatnya. Biasanya ketika pemain cedera pada otot, mereka akan berhenti. Tapi dia tidak, sehingga saya tidak mencegahnya atau menghentikannya, jadi saya pikir dia akan siap menghadapi Watford pekan ini,” sambung Wenger.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Terlambat bagi Wenger untuk menyesalinya sekarang. Cedera pemain Timnas Wales itu menambah daftar panjang pemain Arsenal yang tengah dibekap cedera.

Daftar cedera pemain-pemain Arsenal itu cukup banyak seperti Jack Wilshere, Santi Cazorla, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain dan Tomas Rosicky yang juga harus absen memperkuat The Gunners pada beberapa pekan mendatang. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya