SOLOPOS.COM - Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic JIBI/bundesliga.com

Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic JIBI/bundesliga.com

Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic
JIBI/bundesliga.com

Solopos.com, DORTMUND – Barisan belakang Borussia Dortmund mengalami kehilangan besar. Bek Neven Subotic bakal absen hingga sisa musim ini setelah mengalami cedera robek ligamen pada lutut kanannya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pemain asal Serbia itu mengalami cedera saat babak pertama ketika berebut bola dengan striker Wolfsburg, Ivica Olic dalam pertandingan lanjutan Bundesliga, Sabtu (9/11/2013) malam WIB. Dalam pertandingan itu Dortmund menelan kekalahan tandang 1-2 dari Wolfsburg.

“Dia harus menghitung waktu absennya setidaknya selama enam bulan,” sebut pernyataan klub dilansir Eurosport, Minggu (10/11/2013). Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Dortmund di 2008 dan membantu klub ini memenangi dua gelar juara Bundesliga.

Dia bermain untuk Serbia di Piala Dunia 2010. Subotic mencoba menenangkan fans agar tidak perlu cemas dengan cedera yang menghantamnya. “Jangan khawatir, saya akan kembali dalam kondisi lebih kuat dari sebelumnya,” kata Subotic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya