SOLOPOS.COM - Penyerang AS Roma, Gervinho. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Cedera pemain dialami winger AS Roma, Gervinho.

Solopos.com, ROMA – Kabar buruk menimpa AS Roma. Klub asal Ibu Kota Italia itu tak bisa diperkuat winger andalannya, Gervinho, dalam tiga pekan ke depan karena cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gervinho cedera saat membela negaranya, Pantai Gading, dalam laga Kualifikasi Piala Duni 2018 melawan Liberia. Di pertandingan itu, Gervinho harus ditarik keluar pada menit ke-72. Gervinho kemudian kembali ke Roma dengan membawa cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan di Roma, Gervinho diketahui menderita cedera paha. Tim dokter I Lupi pun menyatakan pemain 28 tahun itu bakal absen dalam waktu tiga pekan ke depan.

“Gervinho menjalani tes pagi ini yang mengungkapkan dia mengalami cedera paha. Penyerang Pantai Gading, yang sudah mencetak tujuh gol untuk Giallorossi musim ini, ditarik keluar setelah 72 menit dalam pertandingan timnasnya melawan Liberia pada 17 November 2015,” tulis Roma dalam situs resminya, Jumat (20/11/2015).

“Dia diperkirakan menepi selama tiga pekan,” imbuh pernyataan itu.

Kehilangan Gervinho merupakan kerugian tersendiri bagi Roma. Apalagi mereka juga sudah kehilangan winger lainnya, Mohammed Salah, yang diperkirakan absen empat pekan. Keduanya pun tak bisa memperkuat Roma kala berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya