SOLOPOS.COM - Fabio Quagliarella. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, TURIN – Striker Juventus, Fabio Quagliarella terpaksa menepi selama tiga pekan lantaran mengalami cedera saat menjalani sesi latihan, Rabu (16/10/2013) WIB. Penyerang 30 tahun ini menderita cedera paha yang membuatnya harus absen membela La Vecchia Signora dalam beberapa laga.

Bahkan pemain berkebangsaan Italia ini tak akan bisa tampil saat timnya melawat ke markas Real Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Champions pekan depan. Quagliarella juga tak bisa turun di Seri A Italia hingga bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Fabio mengalami cedera kemarin. Tes kesehatan yang dilakoni memperlihatkan bahwa otot pada kaki kanannya sedikit luka. Kemungkinan ia akan absen selama 20 hari,” rilis Juventus dalam situs resminya, Kamis (17/10/2013) WIB.

Absennya sang pemain yang dikenal memiliki teknik tembakan yang jitu ini tak pelak sedikit mengecewakan sang Alenatore, Antonio Conte. Namun, Conte masih memiliki banyak pilihan di lini depan untuk menggantikan peran mantan pemain Napoli itu. Pelatih muda itu bisa menjatuhkan tugas sebagai mesin pencetak gol kepada Carlos Tevez, Fernando Llorente, Mirko Vucinic atau Sebastian Giovinco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya