SOLOPOS.COM - Tiago Mendes saat mengalami cedera (Sky Sports)

Cedera pemain dialami gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid bisa kehilangan gelandang Tiago Mendes dalam waktu yang lama. Tiago mengalami patah kaki saat membela Atletico kontra Espanyol, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga tersebut Atletico menang dengan skor 1-0 berkat gol ANtonie Griezman. Kemenangan itu  memperpanjang rangkaian 10 laga tak terkalahkan Atletico di seluruh kompetisi. Atletico kini kokoh di posisi kedua klasemen dengan 29 poin, unggul lima angka dari Real Madrid di posisi ketiga dan tertinggal empat angka dari Barcelona di puncak.

Tapi catatan apik itu harus menuai korban. Tiago mengalami cedera patah tulang kering, usai beradu dengan pemain Espanyol Marco Asensio di pertengahan babak pertama. Tiago harus ditandu keluar dan juga memerlukan bantuan oksigen.

“Tiago mendapat cedera, tapi kami telah menghitung hari sampai kapan dia akan kembali,” kata pelatih Atletico, Diego Simeone, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (29/11/2015).

“Dia memiliki tingkat energi yang sangat besar dan dia akan kembali ketika waktunya tepat. Saya ingin mengirimi dia dukungan dari klub, fans dan staf. Kami sangat mencintainya,” imbuh Simeone.

Tiago telah bermain di semua laga Atletico baik La Liga maupun Liga Champions musim ini. Simeone tak menutup kemungkinan akan mencari satu pemain di bursa transfer Januari 2016 mendatang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tiago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya