SOLOPOS.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BARCELONA—Mega Bintang Lionel Messi memberikan kabar baik untuk timnya, Barcelona. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan mulai pulih dan telah bergabung dalam sesi latihan timnya, Senin (14/10/2013) waktu setempat.

Messi mengalami cedera paha dalam duel La Liga Spanyol yang mempertemukan Los Cules, julukan Barcelona, dengan Almeria, akhir September lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu memaksa penyerang 26 tahun itu melewatkan dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan ketika Argentina melawan Peru, Sabtu (12/10/2013), dan meladeni Uruguay, Rabu (16/10/2013) pagi WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun kabar terakhir menyebutkan pemain terbaik dunia empat kali itu telah mulai pulih. Sayangnya, belum dipastikan apakah Messi akan tergabung dengan timnya ketika Barcelona melakoni laga tandang kontra Osasuna, akhir pekan ini.

“Penyerang Barca asal Argentina [Messi] telah selangkah lebih maju dalam pemulihan cederanya,” beber pihak klub dalam publikasinya, dilansir Reuters, Selasa (15/10/2013).

Messi tampil sebagai mesin gol utama Barcelona sekaligus inspirator kesuksesan tim Katalan itu dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, penyerang berjuluk La Pulga itu telah mencetak delapan gol dari enam penampilannya di kompetisi La Liga.

Pemain bernomor punggung 10 itu bahkan tidak kalah moncer di pentas Eropa. Si Kutu, sebutan lain Messi, sukses mengemas hattrick dalam duel Grup H Liga Champions melawan Ajax, pertengahan September silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya