SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami striker Manchester United, Anthony Martial.

Solopos.com, LONDON – Manchester United terancam kehilangan striker muda mereka, Anthony Martial, saat berjumpa Watford dalam lanjutan Premier League pekan ini, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Martial menderita cedera kaki saat membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di laga uji coba internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan melawan Inggris itu, Prancis takluk 2-0 di Stadion Wembley, Rabu (18/11/2015). Martial sendiri tampil gemilang pada awal pertandingan. Pemain berusia 19 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan saat meninggalkan lapangan pada menit ke-67. Namun, dia tertangkap kamera harus mengenakan kruk saat berjalan meninggalkan Wembley.

Bukan hanya itu, kaki kiri Martial juga terlihat diperban seolah cedera yang dia alami cukup serius. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengakui Martial menderita kesakitan setelah terhantam kaki pemain lain dalam laga kemarin. Namun, dia menepis kekhawatiran soal kemungkinan Martial terkena cedera serius.

“Dia sedikit kesakitan setelah laga. Dia terkena sebuah tendangan di kotak penalti. Saya rasa itu hanya sebuah tendangan, bukan insiden lain, pada bagian atas kakinya,” ujar Deschamps, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu.

Martial dibeli United dari AS Monaco dengan mahar yang dikabarkan mencapai 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp754,6 miliar pada September 2015 lalu. Meski belum lama merumput di Old Trafford, dia telah menjadi sosok penting di lini depan skuat berjuluk Setan Merah itu. Dia menjadi rekan tangguh untuk Wayne Rooney dan Memphis Depay sepanjang musim ini.

Cedera Martial memberi kabar buruk bagi United yang tengah dilanda krisis pemain. Tim besutan Louis van Gaal itu telah kehilangan bek Antonio Valencia serta gelandang Michael Carrick selama jeda internasional. Valencia harus absen selama lima bulan karena masalah kaki yang menimpa awal pekan ini, sedangkan Carrick mundur dari Timnas Inggris karena cedera engkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya