SOLOPOS.COM - James Milner (Express.co.uk)

Cedera pemain dialami gelandang Liverpool, James Milner.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool diagendakan akan melawat ke markas Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2015/2016, pekan depan. Sayangnya salah satu punggawa Liverpool, James Milner, masih dibekap cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milner pun berharap bisa fit untuk menghadapi mantan klubnya. Seperti diketahui Milner merupakan pemain anyar Liverpool yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia hengkang dariCity karena tak mendapat waktu bermain lebih banyak, sementara di Liverpool dia mendapatkan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum dibekap cedera, dia pun selalu menjadi pilihan utama pelatih baik masih ditangani Brendan Rodgers atau sekarang Jurgen Klopp. Kini Milner telah menjalani perawatan dan diharapkan segera pulih. Apalagi dia juga sudah diistirahatkan dari jeda internasional dengan absen membela Timnas Inggris.

“Absen dalam pertandingan itu selalu mengecewakan, dan jelas absen di pertandingan akhir pekan kemarin dan timnas Inggris itu mengecewakan,” ujar Milner di situs resmi klub, Liverpoolfc.com, Jumat (13/11/2015).

“Ini harusnya tidak terlalu lama dan semoga saya akan kembali untuk pertandingan berikutnya, tapi kita lihat saja. Anda tidak pernah mematok jangka waktu untuk ini karena ini adalah cedera hamstring dan itu selalu sulit diprediksi, tapi semoga saya baik-baik saja,” imbuhnya.

“Ini mengecewakan, tapi hal-hal seperti ini terjadi dan semoga saya akan segera kembali,” lanjut pesepak bola 29 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya