SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami bintang Barcelona, Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi mengalami cedera kala memperkuat Barcelona melawan Las Palmas akhir September 2015 lalu. Messi pun harus menepi tujuh hingga delapan pekan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan Lionel Messi tak akan dipaksa bermain meski Barcelona sangat membutuhkannya. Enrique menyatakan Messi akan mendapatkan kesempatan untuk memulihkan diri hingga benar-benar fit.

Tanpa Messi, Barcelona memang kurang baik. Mereka kalah dari Sevilla di La Liga Spanyol. Begitu juga dengan Timnas Argentina. Argentina bahkan tak bisa menang di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu.

Rumor berembus, Messi akan diturunkan saat Argentina melawan Brasil 13 November 2015 mendatang. Apabila dia belum fit kemungkinan akan dipaksa bermain. Namun, Enrique membantah hal tersebut. Menurutnya,  Messi baru akan merumput jika benar-benar fit.

“Yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya dia pulih dengan baik. Kuncinya bukan apakah dia akan kembali main untuk laga tertentu,” ucap Enrique seperti dikutip Marca, Sabtu (17/10/2015).

“Tekanan dari AFA [Asosiasi Sepakbola Argentina]? Itu cuma rumor. Saya yakin Tata Martino [pelatih Argentina] dan AFA, seperti Barca dan saya, ingin Messi sepenuhnya pulih,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya