SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi masih berjibaku di ruang perawatan untuk menyembuhkan cederanya. Padahal laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid telah menantinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari terakhir, comeback Messi mulai diperbincangkan. Banyak yang berharap Messi bisa tampil di El Clasico, namun tak jarang juga yang menilai Messi lebih baik istirahat. Kini bintang sepak bola asal Argentina itu dikabarkan tengah berjuang keras agar bisa tampil di El Clasico.

Ekspedisi Mudik 2024

Messi sendiri mengalami cedera lutut pada akhir September 2015 lalu. Pemain 28 tahun itu diperkirakan memerlukan waktu tujuh hingga delapan pekan untuk pemulihan. Itu artinya dia akan sembuh jelang laga El Clasico.

Rekan setim Messi di Barcelona, Adriano, mengungkapkan Messi tengah berjuang keras agar bisa tampil di El Clasico. Adriano pun percaya, Messi bisa fit saat timnya melawan sang musuh bebuyutan.

“Dia sedang memulihkan diri dengan baik, melakukan segala cara untuk kembali bermain dan keberadaannya dalam tim mengubah banyak hal. Ada sebuah perbedaan ketika dia bermain atau tidak, tapi saat dia absen kami telah berhasil bekerja bersama-sama dan melaju di laga-laga,” ujar Adriano seperti dilansir Football Espana, Senin (16/11/2015)

“Setiap harinya dia tetap menjadi Leo yang biasanya kami lihat, tertawa, bercanda, dan melakukan berbagai hal dengan percaya diri. Akankah saya bertaruh dia tampil di El Clasico? Barangkali ya,” sambung bek Barcelona tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya