SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bintang Barcelona, Lionel Messi. dokJIBI/Reuters

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
dokJIBI/Reuters

Solopos.com, BARCELONA – Bintang Barcelona, Loinel Messi, berjanji bekerja keras memulihkan cedera hamstring yang membekapnya secepat mungkin. Akibat cedera ini Messi diperkirakan menepi enam hingga delapan pekan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan pertama memberi pernyataan ke publik setelah dibekap cedera hamstring ketika Barca menang 4-1 atas Real Betis di La Liga akhir pekan lalu, Messi mengatakan prioritasnya saat ini secepat mungkin memberi kontribusi bagi Barca dalam perburuan gelar juara Spanyol.

“Seperti yang banyak kalian tahu, dalam beberapa pekan ke depan saya akan bekerja sepanjang waktu untuk melakukan pemulihan dari cedera terakhir yang membekap saya,” sebut Messi dalam halaman Facebooknya seperti dilansir Reuters, Rabu (13/11/2013).

“Bagi saya sangat menyedihkan saat ini tidak bisa bermain dengan tim. Sekarang hal terpenting adalah segera pulih jadi saya bisa membantu rekan-rekan setim saya dan membalas dukungan yang Anda semua berikan kepada saya dengan cara terbaik yang bisa saya lakukan yaitu bermain sepak bola,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

Messi ditarik dari lapangan pada menit ke-19 setelah melakukan sprint dan mempertahankan bola dari serobotan para pemain yang mengawalnya di Sevilla. Ini merupakan cedera kali ketiga yang membekap Messi di musim ini. Menjelang akhir musim lalu Messi juga mengalami masalah otot.

Absennya Messi kemungkinan tidak seserius kelihatannya karena dia kemungkinan bisa kembali beraksi sebelum Barca menghadapi rival utama mereka di La Liga, Atletico Madrid, pada Januari. Blaugrana, julukan Barcelona, juga telah terkualifikasi ke babak 16 besar Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya