SOLOPOS.COM - Neymar (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Cedera pemain dialami Neymar.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain dibuat khawatir dengan cederanya bintang mereka, Neymar. Apalagi, PSG akan menghadapi partai berat di Liga Champions yakni menghadapi juara bertahan Real Madrid, pekan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Neymar mengalami cedera saat membantu PSG mengalahkan Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis 2017/2018, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Di laga itu, PSG menang dengan skor 3-0. Kylian Mbappe mencetak gol pembuka, dilanjutkan dengan bunuh diri Rolando, serta gol penutup oleh Edinson Cavani.

Neymar sendiri mengalami cedera pada menit ke-76 usai berbenturan dengan gelandang Marseille, Bouna Sarr. Neymar lantas memegangi bagian engkelnya dan akhirnya ditarik keluar dengan tandu sambil terlihat menangis karena kesakitan.

“Pemeriksaan di ruang ganti menunjukan engkelnya terkilir. Saat ini kita akan melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui cederanya itu,” ungkap Pelatih PSG, Unai Emery, seperti dilansir Suara.com.

Cedera itu membuat Neymar terancam absen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Madrid. Padahal, PSG membutuhkan kemenangan setelah kalah 3-1 pada leg pertama di kandang Madrid. Soal kans main Neymar, Emery memilih optimistis.

“Kami akan menunggu pemeriksaan. Kami akan optimistis, jika saya harus mengatakan hari ini [apakah akan diturunkan saat melawan Madrid], saya lebih suka mengatakan ya dan bersikap optimis,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya