CEDERA PEMAIN : Menakar Peluang Main Neymar Lawan Real Madrid
Neymar (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Cedera pemain dialami Neymar.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain dibuat khawatir dengan cederanya bintang mereka, Neymar. Apalagi, PSG akan menghadapi partai berat di Liga Champions yakni menghadapi juara bertahan Real Madrid, pekan depan.

Neymar mengalami cedera saat membantu PSG mengalahkan Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis 2017/2018, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Di laga itu, PSG menang dengan skor 3-0. Kylian Mbappe mencetak gol pembuka, dilanjutkan dengan bunuh diri Rolando, serta gol penutup oleh Edinson Cavani.

Neymar sendiri mengalami cedera pada menit ke-76 usai berbenturan dengan gelandang Marseille, Bouna Sarr. Neymar lantas memegangi bagian engkelnya dan akhirnya ditarik keluar dengan tandu sambil terlihat menangis karena kesakitan.

"Pemeriksaan di ruang ganti menunjukan engkelnya terkilir. Saat ini kita akan melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui cederanya itu," ungkap Pelatih PSG, Unai Emery, seperti dilansir Suara.com.

Cedera itu membuat Neymar terancam absen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Madrid. Padahal, PSG membutuhkan kemenangan setelah kalah 3-1 pada leg pertama di kandang Madrid. Soal kans main Neymar, Emery memilih optimistis.

"Kami akan menunggu pemeriksaan. Kami akan optimistis, jika saya harus mengatakan hari ini [apakah akan diturunkan saat melawan Madrid], saya lebih suka mengatakan ya dan bersikap optimis," jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho