SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON–Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, diprediksi akan absen hingga tiga pekan lamanya menyusul cedera paha yang dialami sang pemain dalam laga Liga Premier melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Flamini dipastikan absen dalam duel Piala Liga ketika timnya menjamu Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB. Gelandang 29 tahun itu juga tidak akan bermain kala Arsenal bertemu Liverpool di ajang liga domestik, Sabtu (2/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehilangan Flamini jelas menjadi kerugian untuk The Gunners, julukan Arsenal. Sang pemain mampu tampil apik sejak berlabuh kembali di Stadion Emirates pada jendela transfer musim panas.

“Ketika menerima hasil [scan], kami akan tahu berapa lama dia [Flamini] akan absen. Sepertinya bukan sebuah cedera otot yang buruk, tetapi ada masalah dengan kunci pahanya,” beber pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilansir Reuters, Selasa (29/10/2013).

Meski bukan cedera serius, Flamini diperkirakan akan membutuhkan waktu hingga tiga pekan untuk memulihkan kondisinya. Jika benar, gelandang internasional Prancis itu belum akan kembali ke lapangan ketika timnya melakoni lawatan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, tengah pekan depan. Eks pemain AC Milan itu bahkan terancam melewatkan laga Liga Premier melawan Manchester United (MU) hanya dalam beberapa hari berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya