SOLOPOS.COM - Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengalami cedera patah pergelangan tangan. Ist/dok

Cedera pemain dialami kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Solopos.com, LONDON – Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dipastikan tak bisa membela klubnya dalam empat pekan ke depan. Lloris harus menjalani perawatan lantaran mengalami cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera didapat Lloris saat membela Tottenham melawan Everton di laga pertama Liga Inggris 201/2017. Lloris diketahui mengalami cedera hamstring. Otot hamstring kiper asal Prancis itu mengalami masalah setelah mencoba bermanuver untuk menyelamatkan gawang dari sepakan Ross Barkley.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada akhirnya manuver Lloris itu tak membuahkan hasil karena gawangnya tetap kebobolan. Lloris sempat mencoba terus bermain setelah itu. Tapi dia hanya mampu bermain hingga menit ke-35 dan kemudian digantikan Michel Vorm.

Tottenham pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap Lloris. Hingga akhirnya, kiper 29 tahun itu dipastikan harus beristirahat hingga empat pekan untuk menyembuhkan cederanya.

“Menyusul evaluasi lebih jauh dan pemindaian pada cedera hamstring kiri yang dialami Hugo Lloris di laga imbang 1-1 kontra Everton pada Sabtu lalu, kami bisa mengonfirmasi bahwa dia diperkirakan akan menepi sekitar empat pekan,” demikian pernyataan resmi Tottenham, dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/8/2016)

“Kapten kami meninggalkan lapangan di tengah jalannya babak pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan melanjutkan pemantauan terhadap perkembangannya selama masa pemulihan, untuk mencari tahu kapan dia akan siap untuk kembali ke latihan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya