SOLOPOS.COM - Joe Gomez (Espnfc)

Cedera pemain dialami bek muda Liverpool, Joe Gomez.

Solopos.com, LIVERPOOL – Cedera dialami oleh pemain muda Liverpool, Joe Gomez. Bek 18 tahun itu mengalami cedera ligamen yang mengakibatkan ia akan beristirahat panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan menurut laporan Espnfc, Kamis (14/10/2015), Gomez bisa absen hingga sembilan bulan. Itu artinya Gomez terancam melewatkan sisa laga di musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Gomez mendapat cedera saat membela Inggris U-21 dalam laga melawan Kazakstan, Selasa (13/10/2015). Dia kemudian harus diganti pada menit ke-80. Namun setelah pertandingan, sang pelatih, Gareth Southgate, menyatakan cedera Gomez tak begitu serius.

“Tampaknya baik-baik saja. Kami sedikit khawatir pada awalnya tapi kami berharap itu tidak terlalu serius,” ujar Southgate.

Namun kenyataannya kondisi Gomez lebih buruk dari perkiraan Southgate. Saat menjalani pemindaian di Melwood, tempat latihan Liverpool, Gomez didiagnosis mengalami cedera ligamen (ACL) yang bisa membuatnya beristirahat hingga 9 bulan.

Gomez sendiri bermain cukup apik musim ini. Dia sempat menjadi pilihan utama pelatih Liverpool kala itu, Brendan Rodgers, dalam beberapa pertandinga. Kekososngan posisi yang ditinggalkan Gomez kemungkinan akan diisi Alberto Moreno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya