SOLOPOS.COM - Adam Lallana (Daily Star)

Cedera pemain dialami dua gelandang Liverpool, Adam Lallana dan Kevin Stewart.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus tampil tanpa duo gelandang Adam Lallana dan Kevin Stewart saat melawat ke markas Augsburg di WWK Arena, Augsburg, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Lawatan Liverpool itu sendiri merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2015/2016.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Lallana direcoki cedera betis sehingga harus absen saat Liverpool menghajar Aston Villa dengan skor 6-0 di Liga Premier, Minggu (14/2/2016). Dia dipastikan belum bisa kembali membela membela tim besutan Jurgen Klopp itu di Liga Europa nanti. Akan tetapi, The Reds, julukan Liverpool, bisa kembali mengandalkan gelandang bertahan Lucas Leiva yang telah pulih dari cedera hamstring.

“Lucas [Leiva] kembali pulih tapi tidak dengan Adam [Lallana], dia tidak memiliki kans untuk bermain Jumat nanti,” kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/2/2016).

Selain Leiva, Liverpool juga bakal kembali diperkuat Daniel Sturridge yang telah pulih dan tampil impresif, akhir pekan lalu. Sayangnya, Klopp harus kehilangan Stewart dalam kunjungan ke kandang Augsburg nanti. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami kerusakan ligamen engkel saat berlatih bersama tim awal pekan ini.

Stewart memulai debut di Liga Premier dalam kemenangan atas Villa, akhir pekan lalu. Kini, dia harus menanti hasil tes medis untuk memastikan tingkat keseriusan cedera yang menimpanya.

“Kami kehilangan Stewart pada saat latihan. Dia memblok sebuah tembakan dan engkelnya tidak stabil. Ini agak mencemaskan jadi kami mengirimnya untuk menjalani scan. Kami pikir ini adalah cedera ligamen. Dia berlatih dengan luar biasa dan kecelakan ini terjadi,” tutur Klopp.

The Reds dijadwalkan dua kali berduel dengan Augsburg di babak 32 besar Liga Europa sebelum menghadapi Manchester City di final Piala Liga, 28 Februari 2016 nanti. Tiga hari setelah final Piala Liga, Liverpool harus kembali berhadapan dengan City pada lanjutan Liga Premier di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya