SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (espnfc.com)

Cedera pemain dialami gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil menang di Liga Champions 2015/2016 untuk kali pertama. Dia menaklukkan raksasa Jerman, Bayern Munchen, dengan skor 2-0  di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Olivier Giroud pada menit ke-77 dan Mesut Ozil di masa injury time babak kedua. Namun, kemenangan Arsenal itu harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey menderita cedera pada pertandingan tersebut.

Ramsey harus ditarik keluar pada menit ke-56 karena mengalami masalah. Dia pun digantikan oleh Alex-Oxlade Chamberlain. Setelah melalui pemeriksaan awal, Ramsey diketahui menderita cedera hamstring.

“Dia [Ramsey] baik-baik saja, tapi dia merasa sangat sakit. Dia bilang ke saya merasa sakit pada hamstring, ini tentu cukup sulit,” ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (21/10/2015).

Ramsey sudah sangat akrab dengan cedera hamstring. Bahkan punggawa Timnas Wales itu menderita cedera hamstring sebanyak tiga kali musim lalu. Paling terbaru adalah pada Februari 2015 kemarin yang membuatnya absen selama tiga pekan.

Cedera hamstring yang dialami Ramsey kali ini memang belum diperiksa secara lanjut. Sehingga belum diketahui sampai kapan dia akan berjibaku di ruang perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya