SOLOPOS.COM - Roberto Pereyra (Express)

Cedera pemain dialami dua gelandang Juventus Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah.

Solopos.com, TURIN – Juventus harus kehilangan dua gelandang andalannya, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah, karena cedera. Pereyra mengalami cedera saat Juve menang 2-0 atas Atalanta, Minggu (25/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu, Pereyra harus ditarik keluar dan digantikan Kwadwo Asamoah. Pereyra kemudian diperiksa lebih lanjut dan menunjuukkan dia mengalami cedera di pahanya. Dia pun diperkirakan bakal absen selama 40 hari.

“Selama pertandingan, Roberto Pereyra menderita masalah pada otot di paha kanannya. Pemeriksaan diagnostik menunjukkan cedera tingkat kedua di otot semimembranosus di paha kanannya,” demikian pernyataan resmi Juventus yang dilansir Espnfc, Selasa (27/10/2015).

Selai Pereyra, Juve juga harus kehilangan Asamoah dalam beberapa waktu ke depan. Asamoah yang menggantikan Pereyra di laga melawan Atalanta juga diketahui mengalami masalah. Padahal laga melawan Atalanta kemarin merupakan laga perdana Asamoah setelah kembali dari cedera.

“Gelandang asal Ghana [Asamoah] juga mengalami masalah otot, yakni cedera tingkat pertama untuk bisep femoris pada paha kiri. Dia diperkirakan memerlukan waktu pemulihan selama 20 hari,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya