SOLOPOS.COM - Branislav Ivanovic cetak satu gol ke gawang PSG (JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis)

Cedera pemain dialami bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic.

Solopos.com, LONDON – Chelsea harus kehilangan bek andalannya, Branislav Ivanovic. Sang pemain mengalami cedera kala membela negaranya, Serbia, dalam laga kualifikasi Euro 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ivanovic menderita cedera saat Serbia menang 2-0 atas Albania. Dia kemudian terbang ke London untuk mendapat perawatan dari dokter klub. Setelah dilakukan scan, Ivanovic diketahui mengalami cedera hamstring.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (14/10/2015), pemain 31 tahun itu pun harus menepi hingga tiga pekan. Hal tersebut membuat Ivanovic akan absen dalam beberapa laga Premier League Chelsea dan Liga Champions. Sang pemain juga bisa absen saat The Blues menghadapi Liverpool akhir Oktober 2015 mendatang.

Absennya Ivanovic kemungkinan membuat Cesar Azpilicueta akan kembali dipasang di bek kanan. Selama ini bek Timnas Spanyol itu diberi peran di bek kiri. Kemudian di sektor kiri, akan dipercayakan kepada pemain anyar, Baba Rahman.

Rahman sendiri telah dimainkan sebanyak dua kali oleh manajer Jose Mourinho. Pemain 21 tahun yang didatangkan dari Augsburg itu diturunkan kala Chelsea menghadapi Maccabi Tel Aviv dan Walsall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya