SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami Sergio Aguero. Dia diperkirakan absen selama sebulan.

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberi keterangan mengenai cedera yang diderita Sergio Aguero. Pellegrini menuturkan pemain tersebut  bakal absen selama sebulan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Aguero menderita cedera hamstring saat membela Timnas Argentina saat melawan Ekuador dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan lalu. Aguero pun harus ditandu keluar akibat cedera itu. Dia kemudian sempat memperkirakan bakal absen selama sebulan.

Pernyataan Aguero itu kini dibenarkan Pellegrini. “Sergio mendapat cedera otot, sebuah cedera yang cukup serius. Saya pikir dia tidak akan kembali sebelum satu bulan,” ujar Pellegrini di situs resmi Manchester City, Sabtu (17/10/2015).

Tak hanya Aguero, City juga dipusingkan cederanya David Silva dan Alexander Kolarov. Sama halnya dengan Aguero, Silva, dan Kolarov juga mendapat cedera karena membela negara masing-masing di ajang Kualifikasi Euro 2016.

Namun keduanya diperkirakan pulih lebih cepat dari Aguero, yakni hanya membutuhkan waktu 15 hari untuk pemulihan. “Silva memiliki masalah pada pergelangan kakinya, sementara Kolarov menderita cedera hamstring,” papar Pellegrini.

Manchester City sendiri masih memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 18 poin dari delapan laga. The Citizens mencatat enam kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya